Kepala DKP Luwu Utara Kumpulkan Camat, Mereka Bahas Ini

LUWU UTARA, BERITA-SULSEL.COM – Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kabupaten Luwu Utara, Alauddin Sukri, melakukan pertemuan dengan beberapa Camat, Selasa (5/11/2019), di Kampoeng Cokelat Challodo Masamba, dekat Tugu Masamba Affair.

Camat yang hadir diantaranya Camat Malbar Sulpiadi, Camat Sukamaju Muhammad Pajar, Camat Mappedeceng Kadri, Camat Baebunta Yasir Pasande, Camat Baebunta Selatan Muhammad Yamin dan Camat Tanalili Isa Anshari.


Dalam pertemuan itu, Alauddin menawarkan sebuah program bedah pekarangan pemanfaatan green house di Kantor Camat dan Desa. “Kita punya program namanya Pro Getar Dilan. Ini yang kita bahas dengan para Camat,” kata Alauddin.

Program ini tidak hanya dilakukan di Kantor Camat dan Desa, tapi juga di Kantor BPP. “Saya menginstruksikan kepada seluruh Koordonator BPP dan PPL untuk segera bersinergi dan berkolaborasi dengan Camat dan Kades,” tegasnya.

Sementara itu, Camat Malbar Sulpiadi, mendukung program Dinas Ketahan Pangan tersebut. “Kita sangat merespon program ini. Dan insya Allah, kita mulai dari Kantor Kecamatan sebagai pilot project, hingga ke tingkat dusun,” tandasnya. (LH)

Comment