Tim Pemenangan Andi Mustaman Gencarkan Sosialisasi Program

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Tim pemenangan bakal calon Wali Kota Makassar, Andi Mustaman saat ini mengencarkan sosialisasi program unggulan.

Andi Mustaman memberikan langsung pembekalan kepadal tim pemenangan Kecamatan Manggala, di salah satu cafe di Kota Makassar, Kamis (7/11/2019). Pembekalan program tersebut dilakukan agar tim punya pemahaman mendalam terkait program yang diusung Andi Mustaman secara detail.


“Tujuan pembekalan ini agar tim punya pemahaman tentang program yang akan dilakukan kedepan dan mereka bisa sosialisasikan dengan baik,” ujar Andi Mustaman usai pertemuan.

Ditemui terpisah, salah satu tim pemenangan, Reinaldi mengatakan pihaknya akan mengerahkan semua tim yang berada dilingkup Kecamatan Manggala untuk mensosialisasikan program Andi Mustaman. “Kami gencarkan sosialisasi program,” ujarnya.

Kata dia, program yang akan disosialisasikan yaitu terkait pendidikan, kesehatan dan ekonomi mikro.

“Dibidang pendidikan pak Andi Mustaman akan menghadirkan pendidikan yang berkualitas untuk semua, membuka lapangan pekerjaan atau pengusaha baru serta layanan kesehatan gratis,” tutupnya.

Comment