oleh

Majukan Toraja, Masyarakat Menaruh Harapan Besar ke JRM

-Daerah-48 views

MAKALE, BERITA-SULSEL.COM – Ribuan masyarakat dari Toraja dan Toraja Utara menghadiri syukuran dan ramah tamah John Rende Mangontan (JRM) pasca dilantik dan menjabat sebagai Ketua komisi D DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

Sejumlah tokoh masyarakat Toraja tampak terlihat diantaranya mantan Bupati Toraja Theofilus Allorerung, Wakil Bupati Toraja Victor Datuan Batara, Ketua DPRD Tana Toraja, Welem Sambolangi dan bakal calon Bupati Tana Toraja, dr Rudi Andi Lolo.

Ketua DPRD Toraja, dari Fraksi Golkar, Welem Sambolangi dalam sambutannya menyampaikan bahwa terpilihnya JRM sebagai legislator sekaligus diamanahkan partai menjadi Ketua Komisi D merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi masyarakat Toraja dan Torut.

“Bapak JRM setelah terpilih di DPRD Sulsel, dia diamanahkan sebagai ketua komisi D, itu suatu kebanggaan bagi masyarakat Toraja, karena baru kali ini ada orang Toraja yang menjabat sebagai Ketua Komisi di DPRD Sulsel,” kata Welem dalam sambutannya diacara tersebut, Sabtu (09/11/2019).

“Kiranya amanah yang diterima mendapat berkah bagi masyarakat Toraja dan Toraja Utara,” tambahnya.

Welem mengharapkan kepada JRM agar apa yang masyarakat butuhkan di Kabupaten Toraja dan Toraja Utara kiranya dapat diperjuangkan ditingkat provinsi dan dapat dibawah pulang kedapilnya.

“Pak JMR Terpilih atas perjuangan masyarakat di dapilnya. Harus membawa pulang apa yang telah masyarakat butuhkan,” ucap Welem.

JRM dihadapan masyarakat menyampaikan ungkapan syukur dan terima kasihnya. “Tanpa dukungan dan Doa masyarakat Toraja dan Toraja Utara saya tak akan duduk dan mendapat kepercayaan di DPRD Sulsel, ini ungkapan rasa syukur dan terima kasih saya,” ucap JRM.

JRM mengajak masyarakat dan sejumlah pihak yang terkait untuk bersama sama menperjuangkan kebutuhah Sulawesi selatan khusunya di daerah pemilihannya.

“Mari k kita bersama sama menperjuangkan daerah ini, marilah kita berpolitik yang dewasa. Sebagai mana perintah tuhan, bagilah berkah untuk sesamamu manusia, bukan bekerja untuk kepentingan pribadi,” ungkap Politisi Golkar itu.

JRM juga menegaskan sebagai politisi dari Golkar, akan jalankan asas sesuai dengan perintah partai.

“Saya adalah orang golkar, tentu saya akan jalankan asas sesuai dengan perintah Partai Golkar golkar. Terus dukung dan doakan saya agar amanah ini dapat saya jalankan dengan baik,” harapnya.(*)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed