oleh

Claro Berangkatkan 7 Karyawan untuk Ibadah Umrah

-Bisnis-98 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Claro Makassar berangkatkan karyawan berprestasinya ke tanah suci untuk melakukan ibadah umrah. Aksi ini sebagai bentuk apresiasi terhadap karyawan terbaik penilaian selama se tahun.

Marcom Manager Claro Makassar, Ricwan Wahyudi membenarkan adanya karyawan yang diberangkatkan setiap tahunnya.

“Ada 2 orang setiap tahun yang diberangkatkan, cuma kadang karyawan yang lain menunggu agar bisa bersamaan berangkat dengan teman selanjutnya,” tuturnya.

Tapi, kata Yudi, intinya memberangkatkan 2 orang muslim setiap tahun, 1 orang untuk perjalanan hollyland untuk umat kristen,” lanjutnya.

Yudi membeberkan, tahun ini pihaknya memberangkatkan 7 orang ke tanah suci Mekkah untuk beribadah umrah. Mereka diantaranya ; Tukijo Rahmadi – FBP Sunachi, Hartono Herman – Studio 33, Muhardi – FO Driver, Muhammad Hasanuddin – FBP Main Kitchen, Ardi – Studio 33, Suwanto – Security Entertain, Putra Amrullah – Engieering Entertain.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menambah motivasi seluruh karyawan sehingga meningkatkan kualitas layanan kepada seluruh tamu dan klien dari Claro Makassar,” tutup Yudi.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed