oleh

Peringati Hari Pahlawan, Pemda Lutra Gelar Ramah Tamah dengan Veteran

-Daerah-61 views

LUWU UTARA, BERITA-SULSEL.COM — Ada yang berbeda pada peringatan Hari pahlawan tahun ini di Kabupaten Luwu Utara. Pasalnya, pemerintah membuat sebuah wadah bertatap muka, bercengkerama, berbagi dengan para veteran. Kegiatan ini dikemas dalam bentuk ramah tamah.

Sekretaris Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), Rusli Konai menyampaikan ucapan terima kasih atas inisiasi Pemerintah Kabupaten Luwu Utara.

“Tahun ini, keluarga besar veteran Kabupaten Luwu Utara merasa sangat istimewa, pasalnya baru pertama kali kami dibuatkan wadah pertemuan seperti ini,”ujar Rusli saat memberikan sambutan ramah tamah di kantor Veteran, Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Masamba, Minggu (10/11/2019).

“Kegiatan ini sangat direspon para veteran, janda veteran, dan perintis kemerdekaan RI. Mereka ceria dan merasa sehat kembali atas ajakan orang nomor satu di Luwu Utara,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengatakan, apa yang dilakukan pihaknya sebagai bentuk penghormatan atas kemerdekaan yang telah dihadirkan.

“Para veteran telah berjuang menghadirkan kemerdekaan bagi kita semua, sekarang saatnya kita yang ada ini untuk berjuang mengisi kemerdekaan dengan cara kita sendiri,” ungkap Indah.

“Saya yakin apa yang kita lakukan hari ini belum sepadan dengan apa yang telah dilakukan para pejuang. Mari hadir menjadi generasi yang bisa membuat para pejuang bangga, terus berkarya, berbuat untuk daerah dan negara ini,” tutupnya. (*)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed