oleh

Baru Terpasang, Baliho Andi Mustaman Sudah Hilang

-Politik-153 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Aksi kurang simpatik mulai ditunjukkan pihak tak bertanggungjawab di Kota Makassar. Pasalnya, baliho bergambar Andi Mustaman sebagai bakal calon Walikota Makassar periode 2020-2025 yang baru terpasang sudah hilang di beberapa lokasi.

Asri yang merupakan salah satu tim pemenangan Andi Mustaman menyampaikan, beberapa baliho yang hilang tersebut di Kecamatan Tamalanrea, Makassar dan Tallo.

“Anehnya, beberapa baliho calon lain yang terpasang di sekitar lokasi justru tetap utuh,” ungkap asri yang mengaku heran saat ditemui, Kamis (14/11/2019).

Asri mengungkapkan baliho Andi Mustaman beserta rangkanya yang baru terpasang selama lima hari di beberapa lokasi. Tak cukup satu minggu terpasang sudah lenyap.

“Tepat hari Selasa kemarin, salah satu tim kami turun memantau dan kini sudah kehilangan baliho di beberapa titik,” katanya.

“Jika angin yang bawa terbang, ya wajar – wajar saja, tapi kok rangka – rangkanya juga ikut terbang, kan lucu,” tambahnya.

Sementara Aman sapaan akrab Andi Mustaman yang diminta keterangannya hanya tersenyum-senyum. Kata dia, hal itu sudah terjadi sejak 2018 lalu saat dirinya juga menyatakan diri maju sebagai calon Walikota Makassar.

Ia meminta tim pemenangannya tidak terpancing dan meminta untuk kembali memasang baliho yang baru. Diketahui, dukungan kepada Aman terus mengalir dan popularitasnya terus meningkat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed