Keuntungan Besar Buat Barru, Istri Suardi Saleh Duduk di Banggar DPR

MAKASSAR, BERITA-SULSEL. COM – Barru patut berbangga. Pasalnya, istri Bupati Barru Suardi Saleh, drg.Hasnah Syam mendapat posisi strategis di DPR. Selain duduk di Komisi IX yang membidangi masalah kesehatan, politisi Nasdem ini juga diamanahkan sebagai anggota Badan Anggaran (Banggar).

Keberadaan “Bu Dokter”, sapaan akrab untuk Hasnah Syam, tentu bisa membuat Barru “menang banyak”. Mengingat di posisi tersebut, bisa berdampak pada kemajuan dan kesejahteraan rakyat Barru. Apalagi, untuk mendapatkan anggaran pusat, mesti ada yang memperjuangkan dan mengawal khusus.


“Bu Dokter” diyakini tak akan menyia-nyiakan kesempatan itu. Ia bakal berjuang semaksimal mungkin untuk berbuat yang terbaik untuk daerah pemilihannya, terutama Barru. Ditambah lagi, ia tak akan menghianati masyarakat. Selain memang karena komitmennya, juga menjaga nama baik suaminya sebagai kepala daerah.

Diberbagai kesempatan, Hasnah Syam, berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara. Ia tak ingin menghianati amanah yang diberikan rakyat. Baginya, keberadaannya di DPR harus memberi banyak manfaat.

“Amanah ini harus dipertanggungjawabkan. Dan Insyaallah, keberadaan saya di DPR mewakili Dapil II Sulsel akan saya manfaatkan betul untuk memberikan Konstribusi bagi pembangunan daerah, terutama di dapil,” kata mantan Direktur RSUD Pinrang ini diberbagai kesempatan.

Selain itu, Bu Dokter juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat di Sulsel II yang telah memberikan kepercayaan untuk menjadi wakil rakyat di DPR RI periode 2019-2024. Baginya tak mudah bisa mendapatkan kepercayaan rakyat jika tak ada komitmen kuat.

Ia pun akan menyesuaikan waktunya sebagai wakil rakyat dan istri Bupati Barru. Menurutnya, tanggung jawab itu harus disinergikan dengan baik, agar rakyat benar-benar merasakan dampak positifnya.## (humas barru).

Comment