oleh

Baru Sepekan Dipasang, Alat Peraga Calon Walikota Makassar Andi Mustaman Dirusak

-Politik-125 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Pengrusakan dan hilangnya alat peraga bakal calon Wali Kota Makassar periode 2020-2025, Andi Mustaman kembali terjadi. Padahal, alat peraga ini baru terpasang selama sepekan.

Kali ini alat peraga berupa baliho dengan gambar Andi Mustaman bertuliskan “Calon Wali Kota Makassar Periode 2020-2025” dirusak oleh orang tak dikenal di perempatan lampu merah Jalan Kakatua dan Cendrawasih.

Nyaris tulisan ‘Calon Wali Kota Makassar Periode 2020-2025’ tidak dapat terbaca lagi karena adanya pengrusakan yang diduga tejadi, Jumat (15/11/2019) dinihari.

“Tadi malam, balihonya masih utuh, saat saya melintas pagi-pagi sudah robek. Baliho ini seakan-akan sengaja dirusak,” jelas Aan salah satu tim pemenangan Andi Mustaman, Jumat (15/11/2019).

Kata dia, beberapa baliho maupun spnaduk calon lain yang berada di lokasi yang sama, hingga saat ini masih utuh. Sehingga ia menduga adanya oknum yang tidak senang dengan dukungan kepada Andi Mustaman yang semakin mengalir dari bawah.

Sementara Aman sapaan akrab Andi Mustaman yang diminta keterangannya hanya tersenyum-senyum. Kata dia, hal itu sudah terjadi sejak 2018 lalu saat dirinya juga menyatakan diri maju sebagai calon Walikota Makassar.

Ia meminta tim pemenangannya tidak terpancing dan meminta untuk kembali memperbaiki baliho yang rusak. Diketahui, dukungan kepada Aman terus mengalir dan popularitasnya terus meningkat.

“Kita tetap saja positif, mungkin saja baliho rusak dilakukan oleh anak kecil yang tak tau apa-apa,” jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed