STIE Wira Bhakti Makassar Gelar Latihan Kepemimpinan Mahasiswa

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Wira Bhakti Makassar menggelar kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa (LDKM) di gedung aula Kampus B, Jalan AP Pettarani, Kota Makassar.

Kegiatan yang berlangsung 15 November sampai 17 November 2019 mendatang ini diikuti 60 Mahasiswa dari Jurusan Manajemen dan Jurusan Akuntansi.


Ketua Jurusan Manajemen STIE Wira Bhakti Makassar, Sulaiman Anwar mengatakan tujuan diadakakannya kegiatan ini membentuk karakter kepemimpinan mahasiswa yang memiliki daya saing sebagai agen perubahan dan penerus bangsa.

“Menanamkan Dasar-dasar organisasi, membentuk kepemimpinan yang berkualitas dan dapat dikembangkan di masyarakat,” ujarnya, Jumat (15/11/2019).

Selain dengan tempat yang strategis, para peserta sangat antusias dengan diadakannya kegiatan tersebut mereka banyak mendapatkan pengalaman, materi tentang kepemimpinan dan memahami organisasi yang sebenarnya.

Siska , salah satu peserta menyampaikan kegembiraanya dalam mengikuti kegiatan LDKM.

“Saya sangat bangga mengikuti kegiatan LDKM ini karena kita bisa bekerja sama team yang paling penting adalah kami diajarkan bagaimana caranya berorganisasi yang baik,” ucapnya.

Comment