oleh

Dukung Andi Mustaman, Ini Alasan Warga Balang Baru

-Politik-106 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Dukungan kepada bakal calon Walikota Makassar periode 2020-2025 Andi Mustaman terus mengalir. Kali ini, warga Balang Baru, Kecamatan Tamalate menyatakan kesiapannya untuk berjuang bersama pada Pemilihan Wali Kota Makassar 2020 mendatang.

Kerendahan hati dari Aman sapaan akrab Andi Mustaman yang tidak sungkan terus mendengarkan aspirasi dan harapan masyarakat terkait kesejahteraan menjadi kunci utama datangnya dukungan dari sejumlah kalangan seperti pedagang, perkumpulan bentor, ojek, komunitas, hingga pemulung.

“Kita patut berbangga mendukung Aman, sosok tokoh pendidikan yang peduli pada masyarakat,” ujar Erwin Saputra. Warga Balang Baru, Sabtu (16/11/2018).

Kemampuan komunikasi hingga ke tingkat bawah yang dilakukan Aman dianggapnya sebagai modal untuk menjadi Wali Kota Makassar periode 2020 – 2025.

Menurutnya, program yang ditawarkan Andi Mustaman betul-betul menyentuh langsung dan dirasakan oleh masyarakat.

“Bantuan modal usaha dan pembinaan industri rumah tangga akan dirasakan langsung dampaknya oleh masyarakat, inilah alasan kami mendukung beliau,”

Hal senada disampaikan Rizal Burhanuddin. Kata dia, Kota Makassar butuh tokoh pendidikan dengan melihat generasi penerus semakin tak terarah.

“Kita butuh sosok Andi Mustaman sebagai pemimpin khususnya di pendidikan, dengan melihat generasi muda saat ini,” tutupnya.

“Kita akan berjuang untuk pak Andi Mustaman duduki kursi Wali Kota Makassar karena beliau yang akan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat kecil nanti,” tambahnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed