oleh

Resmi Terima SK, Partai Gelora Segera Bangun Komunikasi Politik di Luwu

-Politik-160 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL. COM – Dewan Pengurus Daerah Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, Kabupaten Luwu telah memulai langkahnya setelah resmi menerima Surat Keputusan (SK) kepengurusan dari DPW Partai Gelora Indonesia Sulawesi Selatan.

SK tersebut diserahkan bersamaan dengan pengurus Partai Gelora kabupaten kota lainnya, pada acara Konsolidasi DPW Partai Gelora Indonesia Sulsel, di Whiz Prime Hotel Kota Makassar, Sabtu (16/11/2019).

Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Luwu, Nasrullah, menegaskan, setelah resmi menerima SK, pihaknya akan segera memulai langkah untuk membangun komunikasi politik, dengan para elit di Luwu, termasuk Pemerintah Kabupaten Luwu.

Komunikasi ini dinilai penting untuk mengkolaborasikan visi arah baru Partai Gelora Indonesia. Untuk itu, ia berharap semua pihak, khususnya warga Luwu untuk memberi doa dan dukungan untuk mewujudkan cita-cita Partai Gelora.

“Dengan doa dan dukungan warga Luwu, kami berharap bisa mewujudkan cita-cita untuk membawa Luwu khususnya, menjadi daerah terkemuka di negeri ini, dan Indonesia pada umumnya menjadi salah satu dari 5 negara terkuat dunia,” katanya.

Selain itu, ia mengaku bahwa ada beberapa tugas selanjutnya yang akan dilakukan usai penyerahan SK tersebut. Di antaranya, melengkapi persyaratan administrasi untuk pendirian badan hukum partai politik secara resmi.

Kemudian, melengkapi kepengurusan di tingkat daerah sampai pada tingkat kecamatan se- Kabupaten Luwu.

Termasuk, membuka peluang kepada seluruh komponen anak bangsa yang ada di Kabupaten Luwu, untuk bergandengan tangan, atau bergabung dan berkolaborasi dengan partai Gelora, demi melakukan perubahan ke arah yang lebih maju. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed