Kalla Toyota Diskon 50 Persen Jasa Servis Plus

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Kalla Toyota senantiasa hadir memberikan rasa aman dan nyaman dalam berkendara. Sebagai founder dealer Toyota pihaknya memberikan penawaran promo diskon jasa servis 50% di bulan November ini.

Promo ini berlangsung dari tanggal 20 – 30 November 2019 mendatang bagi pemilik kendaraan jenis Toyota semua tipe.


“Kalla Toyota menyadari bahwa perubahan musim dapat berdampak pada kondisi kendaraan,” ujar Marketing Manager Kalla Toyota Aswan Amiruddin, Selasa (26/11/2019).

Untuk itu, Kalla Toyota menghadirkan promo diskon jasa servis bagi kendaraan Toyota,” ungkapnya.

Promo ini berlaku untuk semua jenis Toyota tidak termasuk body and paint. Pelanggan yang ingin menikmati promo ini dapat langsung berkunjung ke bengkel resmi Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.

Senada dengan itu Customer First Manager Kalla Toyota Kalla Nurdiana Malik mengungkapkan, juga dikenalkan Kalla Toyota Extra Care (KTEC) yang merupakan layanan hotline Kalla Toyota mengusung konsep satu akses untuk semua kemudahan.

“Layanan ini hadir untuk memberikan akses yang lebih mudah dan cepat bagi seluruh pelanggan setia Kalla Toyota di area Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Sulteng,” tuturnya.

Comment