oleh

Menanti Kemenangan Pertama PSM Makassar di Laga Away

-Bola-294 views

BERITA-SULSEL.COM – PSM Makassar akan dijamu oleh PSIS Semarang pada pekan ke-29 laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Rabu (27/11) pukul 18.30 WIB. Persiapan dilakukan oleh tim berjuluk Juku Eja itu.

Bagi PSM Makassar, lawannya sedang memiliki tren yang positif. Dari lima pertandingan terakhir, PSIS berhasil mencatatkan 4 menang dan satu kalah.

Tren positif yang dimiliki oleh PSIS Semarang itu ingin dipatahkan oleh PSM Makassar. Poin penuh ingin direbutnya.

Tak hanya itu, PSM pun ingin membalas kekalahan di laga sebelumnya. Tim asuhan Darije Kalezic itu harus tunduk 0-1 dari PSIS saat putaran pertama saat bertindak sebagai tuan rumah.

“Kami tahu PSIS pada lima pertandingan terakhir hanya kalah satu kali. Kami juga tahu kalau waktu di putaran pertama di home, kami kalah 0-1. Jadi besok, kami harus berusaha dan bekerja keras untuk mencuri poin,” ucap asisten pelatih PSM Makassar, Imran Amirullah pada sesi prematch press conference, Selasa (26/11).

Menghadapi tim berjuluk Mahesa Jenar yang sedang berada di top performance, Imran mengaku tidak ada persiapan khusus. Ia meyakini, laga akan berjalan menarik.

“Pertandingan besok akan sangat seru dan ramai secara teknis. Kedua tim tidak ingin kalah. PSM juga ingin mendapatkan poin penuh pertama di laga tandang dan PSIS tidak ingin kecurian poin,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed