oleh

Penyelenggaraan Good Governance Jadi Fokus Andi Mustaman

-Politik-306 views

MAKASSAR, BERTA-SULSEL.COM – Keseriusan Andi Mustaman bertarung dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar Periode 2020-2025 tidak diragukan lagi.

Selain fokus pada pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) , Good Governance juga masuk dalam daftar programnya.

Kata Aman sapaan akrab Andi Mustaman, Good Governance dimulai dengan pengelolaan anggaran yang harus lebih transparan, efisien, dan tepat sasaran

“Dengan membuat daftar prioritas berdasarkan masalah serta memantau agar belanja modal lebih besar dibanding belanja rutin,” ujarnya di media center Aman For Makassar, Jalan AP Pettarani Makassar, Rabu (27/11/2019)

Mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) SulSel ini mengatakan kedepan akan membangun budaya birokrasi yang efektif bagi staf pemerintah kota.

“Target saya kedepan bagaimana bisa membangun keteladanan pemimpin yang bukan sekadar manajer.,” ujarnya.

Aman mengaku akan membangun birokrasi pemerintah kota yang berorientasi pelayanan melalui rekrutmen berdasarkan sistem merit.

Selain itu, Dirinya mengaku akan membuat metode pengukuran objektif dalam mengukur integritas pelayanan masyarakat di kantor kelurahan melalui indeks/rating integritas pelayanan kelurahan.

“Ini sangat perlu kita lakukan agar masyarakat mengetahui pasti bahwa Pemerintah hadir untuk melayani masyarakat,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed