oleh

Warga Maccini Sombala Sebut Andi Mustaman Orangnya “Sombere”

-Politik-347 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Wafiq namanya. Perempuan yang berprofesi sebagai Ibu Rumah Tangga di Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate ini kagum pada sosok Calon Walikota Makassar, Andi Mustaman.

Dirinya mengaku sudah lama menantikan mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DRPD) SulSel tersebut berada dalam sturktur tertinggi birokrasi Pemerintah Kota Makassar.

“Saya pernah ditemui oleh Bapak Andi Mustaman. Orangnya sangat sombere. Ramah sama semua orang. Kita butuh pemimpin yang seperti dia,” ujarnya di kediamannya Kompleks Taman Kayangan, Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Rabu (27/11/2019).

Perempuan berusia 29 tahun ini juga memaparkan, tidak hanya sombere, Andi Mustaman juga memiliki program yang serius untuk mengembangkan kota Makassar dan birokrasinya.

“Sebelumnya beliau kan mengikuti Pemilihan Walikota sebelumnya dan disitu saya mendengar program-program yang dia tawarkan mulai dari pengembangan SDM sampai pada persoalan Pendidikan,” ugkapnya.

Wafiq juga telah mendengar kabar kalau Andi Mustaman telah di nobatkan sebagai Tokoh Pendidikan Sulawesi Selatan oleh Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) Wilayah IX Makassar.

“Saya rasa beliau layak mendapatkan itu karena perkataan beliau bukan hanya sekadar teori tapi bukti nyata telah memberikan sumbangsih besar membuka Yayasan Pendidikan,” ujarnya.

“Saya kira dengan bukti yang telah Ia berikan dan program yang jelas kami akan doakan Beilau bisa menjadi walikota,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed