4 Hari Lagi, Indonesia Beauty Expo 2019 Digelar di Makassar

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Beauty event east Indonesia yang dikemas dalam Indonesia Beauty Expo 2019 (Ibex) bakal digelar 6 Desember mendatang di Myko Hotel Makassar.

Kurator yang sekaligus Ketua pelaksana, Dicky mengatakan, pelaksanaan rangkaian kegiatan Ibex kali ini bakal menghadirkan beberapa make-up artis baik dalam maupun luar negeri.


“Bukan hanya makeup artis lokal tapi kita juga akan kedatangan Suhaeb Daud yang merupakan make-up artis asal Malaysia,” ungkapnya.

Dicky menjelaskan, kolaborasi antara lokal dan internasional dipadu dalam satu rangkaian kegiatan tahun ini.

“Lebih ke make up artis dan tahun ini hastagnya berbudaya itu keren, mengangkat konten lokal disesuaikan adat Indonesia,” tambahnya.

Kata Dicky, event ini terbuka umum dengan menargetkan 3000 pengunjung per harinya.

Selain itu, kolaborasi antar UMKM dengan menyandingkan brand produk lokal dan internasional.

Sementara itu, pihak manajemen Myko hotel tempatnya digelar mengapresiasi dan menyambut digelarnya event bergengsi ini sebagai wujud perhatian terhadap masyarakat terutama kaum milenial saat ini.

Marcom Myko Hotel Makassar, Eva mengatakan, pihaknya sangat mendukung terlaksananya kegiatan ini dikarenakan mengangkat tema berbudaya itu keren sebagai bagian dari program pemerintah juga.

Eva mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara yang telah mempercayakan Myko hotel sebagai tempat pelaksanaan.

“Terima kasih pada penyelenggara event Indonesia beauty expo 2019, semoga kegiatan yang dikemas dengan begitu menarik dapat menjadi event nasional nantinya,” ujarnya.


Comment