oleh

Kalezic Apresiasi Kerja Keras Pemain PSM

-Bola-88 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – PSM Makassar ditahan imbang Borneo FC 2-2 pada laga pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Senin (2/12). Pelatih PSM Darije Kalezic menerima hasil tersebut dan mengapresiasi perjuangan pemainnya.

Darije Kalezic mengungkapkan skuadnya sudah bekerja keras untuk mengamankan tiga poin. Tapi, menurut dia, Borneo FC tampil solid dan kompak, terutama lini belakangnya.

“Sepanjang pertandingan, kami praktis tidak banyak mendapat peluang. Kami sudah berusaha bermain lebih agresif, tapi itu tidak cukup,” kata Kalezic usai pertandingan.

Menurut Kalezic, secara umum penampilan timnya tidak berada pada level terbaik. Sehingga, hasil imbang sudah cukup untuk PSM.

“Saya memberikan apresiasi ke pemain karena sudah berusaha keras. Sayangnya itu hanya cukup untuk draw. Kami harus terima hasil ini dan saya puas dengan apa yang ditunjukkan pemain saya,” kata Kalezic.

Geladang PSM, M Arfan megatakan seluruh pemain sudah berusaha maksimal dan menjalankan instruksi pelatih.

“Kita tahu hasil ini pasti mengecewakan. Tapi kita sudah bekerja maksimal untuk menang. Tapi hasil berkata lain dan kita cuma imbang,” ucap Arfan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed