oleh

Kapolres Bone Imbau Warga Luar tidak Meracuni Laccokkong dengan Narkoba

-Daerah-105 views

BONE, BERITA-SULSEL.COM – Kenal lebih dekat dengan warga lingkungan Laccokkong Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Kapolres Bone, AKBP I Made Ary Pradana berkunjung didampingi sejumlah perwira, Senin (2/12/19) malam.

Untuk pertama kalinya, Made berbincang dengan segenap warga dan tokoh masyarakat di Masjid Nurul Ihsan sambil membahas masalah narkoba sebagai bagian dari kamtibmas. Berharap Laccokkong bersih dari narkoba, Made berencana mendirikan pos kamling yang akan dijadikan posko oleh bhabinkamtibmas, babinsa dan warga setempat.

“Kami mencoba melakukan langkah pencegahan awal dengan meningkatkan kembali Siskamling dan sudah disepakati bahwa siskamling ini di selenggarakan untuk mengontrol keluar masuk warga dari luar lacokkong yg mungkin akan membawa pengaruh kurang baik” kata Made.

Sebagai langkah awal, Made juga menyerahkan uang senilai Rp 5 juta untuk pembangunan portal dan pos kamling. Made meminta penyuluh agama tingkat kecamatan untuk lebih aktif hadir dalam kegiatan penyuluhan kepada masyarakat termasuk konseling bagi pengguna narkoba oleh BNNK.

“Kita juga menghimbau kepada masyarakat yang merasa memberi kesempatan kepada orang luar untuk meracuni warga lacokkong dengan narkoba agar segera berhenti” lanjut Made.

Jika segala upaya ini tidak membuahkan hasil, Made akan mengambil langkah tegas dengan melakukan penegakan hukum bagi pengguna dan pengedar narkoba. (eka)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed