oleh

Pohon Natal Swiss-Bell Hotel Makassar Pakai Botol Mineral Bekas

-Bisnis-111 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Natal merupakan moment spesial di akhir tahun. Swiss-Belhotel Makassar memulai keceriaan serta kehangatan natal dan tahun baru dengan menyalakan pohon setinggi 6 meter di lobby masuk hotel.

Dengan dinyalakannya lampu Natal tersebut maka menjadi simbol menyambut suasana Natal 2019 di hotel yang berada di Kawasan pantai Losari Makassar tersebut. Penyalaan pohon natal ini adalah perayaan yang ke-tiga kalinya di Swiss-Belhotel Makassar.

Human Resource Manager Swiss-Belhotel Makassar, Devi Sugianto mengatakan, tahun ini pihaknya membuat sesuatu yang unik dan berbeda, yaitu mendaur ulang kemasan botol minuman, pohon natal Swiss-Belhotel Makassar yang terbuat dari botol kemasan air mineral disusun setinggi 6 meter.

“Pohon Natal dengan warna biru ini secara resmi dinyalakan pada 2 Desember 2019 pukul 17.30, di Lobby utama Swiss-Belhotel Makassar,” tuturnya.

Perayaan ini merupakan tradisi memulai hari raya Natal dan Tahun Baru.

“Penyalaan pohon Natal ini diharapkan membawa sukacita dan damai Natal bagi kita semua,” lanjut Devi.

Hiasan aneka pernak-pernik bersalju serta berbagai ornamen Natal makin mempercantik penampilan pohon natal bewarna biru tersebut.

Sementara itu, public relation Swiss-Belhotel Makassar Keiza Veldon menuturkan hadirin yang menyaksikan acara tersebut merupakan para tamu hotel yang menginap, karyawan dan juga jemaat dari beberapa Gereja.

“Acara pun dimeriahkan oleh paduan suara dari karyawan Swiss-Belhotel Makassar,” ujarnya.

Menandai dimulainya acara penyambutan Natal 2019 ini yakni General Manager, Wawan Setiawan menyalakan pohon natal setinggi 6 meter tersebut secara simbolis.

Dilanjutkan jamuan para tamu undangan dengab menikmati makanan malam yang telah disediakan oleh Swiss-Belhotel Makassar.

Untuk diketahui, pohon Natal bernuansa biru ini sendiri dapat dinikmati oleh setiap tamu yang datang ataupun menginap selama bulan Desember.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed