oleh

Setelah Mahasiswa, Giliran Anak SD Berburu Buku di BBW

-Bisnis-256 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Event pameran buku terbesar di dunia yang digelar di gedung Celebes Convention Center (CCC) Makassar 29 November lalu diminati bukan hanya kalangan masyarakat dan pelajar sekelas mahasiswa.

Bahkan pelajar SD dari Al Fatih Makassar yang hari ini menjadwalkan khusus bagi anak kelas 2 dan 3 untuk mengunjungi BBW menyasar buku kesukaan mereka.

Saat dikonfirmasi, seorang guru yang menjadi pendamping sekaigus pemandu Aulia (admin) sekolah SD Al Fatih, Aulia mengatakan, pihaknya sangat bersyukur dengan adanya pameran buku terbesar di dunia kali ini digelar di Makassar.

Kata dia,  SD al-fatih mulai ke big bad wolf dari tanggal 3 November dengan membawa serta murid kelas 1. Terdapat 5 kelas dari tingkatan tersebut yang terdiri atas 28 orang siswa.

“Setiap anak dibekali uang sebesar 50rb dan wali kelas akan mengakomodir, anak anak bebas memilih buku yang mereka suka,” tuturnya.

Kata Aulia, hari ini pelajar kelas 2 SD yang mengunjungi big bad wolf, pagi ini ada 4 kelas yang dibawa.

Besok 5 November rencananya akan kembali datang ke big bad wolf membawa kelas 3 sampai kelas 6 SD,” sambungnya.

Dengan harapan agar siswa dapat memperkaya ilmu dengan membaca buku.

“Semoga dengan kehadiran BBW dapat menjadi motivasi dan hobi yang berkelanjutan bagi para siswa bukan hanya SD Al Fatih,” harapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed