oleh

Customer Gathering, PLN Tandatangani SPJBTL Layanan Premium Sepuluh Pelanggan Pertama

-News-383 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Makassar Utara menggelar customer gathering yang dihadiri sepuluh pelanggan pertama pengguna layanan premium, Kamis (5/12/2019) di Ballroom Hotel M Regency, Makassar.

Dalam kegiatan ini, PLN menandatangani Surat Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik (SPJBTL) dengan sepuluh pelanggan layanan premium pertamanya yakni, Middle Marker 13, DVOR Palisa, DVOR Maccopa dan Makassar Air Traffic Services Center.

Lanjut, Makassar New Port, Bank Mandiri, Hotel M Regency, Mitra 10, Citraland Talassa City dan Kantor Keuangan.

General Manager PLN UIW Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Barat (Sulseleabar, Ismail Deu mengatakan, Layanan Premium merupakan porgram unggulan PLN.

“Kenapa program unggulan, karena pelanggan tersebut akan menjadi prioritas tang mendapat jaminan kontinuitas pasokan listrik dan pelayanan terbaik,” ujarnya saat sambutan.

Ismail Deu juga mengucap terimakasih kepada sepuluh pelanggan atas kepercayaannya dalam program layanan premiun tersebut.

“Kami menggaransi pelanggan akan mendapatkan pelayanan terbaik dari PLN dan menjamin kelistrikan di Sulawesi sudah sangat baik,” tuturnya.

“Selain itu, kami berharap akan adanya masukan berupa kritik demi kemajuan PLN kepada pelanggan,” tambahnya.

Sementara itu, Manajer PLN UP3 Makassar Utara, Yuli Ashaniais Ramadhani menjelaskan, acara ini bertujuan untuk menjalin kerjasama yang baik antara PLN dengan pelanggan dan stakeholder di area Makassar Utara.

“Layanan premium merupakan layanan yang mengedepankan jaminan kualitas pasokan listrik kepada pelanggan,” ungkapnya.

Kata Yuli, berbagai manfaat dan keistimewaan dapat diperoleh bila menjadi pelanggan premium, contohnya, tingkat keandalan yang lebih tinggi dibanding layanan reguler.

“Pelanggan premium akan disuplai lebih dari satu pasokan listrik sehingga tidak mengalami pemadaman saat terjadi gangguan di jalur utama,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed