Kalla Toyota Gelar Pameran Agyanation Autocontest di Nipah Mal

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Kalla Toyota kembali menggelar kontes modifikasi otomotif Agyanation Autocontest. Kontes ini digelar khusus bagi pemilik mobil Toyota Agya berlangsung di Nipah Mall, tanggal 6 hingga 8 Desember 2019.

Perhelatan Agyanation Autocontest digelar untuk pertama kalinya. Sebanyak sepuluh unit Toyota Agya yang telah dimodifikasi siap mengikuti kontes ini.


Selain mengikuti kontes, unit Toyota Agya modifikasi ini juga akan dihadirkan lebih dekat dengan masyarakat di atrium dan wilayah lower ground NIPAH Mall, para modifikator mobil siap menunjukkan kreasi dengan unit Toyota Agya miliknya.

Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin mengatakan, terdapat berbagai penghargaan yang dapat diraih oleh para peserta modifikasi.

“Kalla Toyota hadir memberikan ruang kreasi bagi modifikator mobil. Selain itu, kontes ini juga menjadi wujud apresiasi Kalla Toyota kepada para modifikator Makassar yang terus eksis dengan unit Toyotanya,” ungkapnya.

Adapun kategori modifikasi kali ini meliputi Best Agya Airbush, Audio, Wrapping, Air Stance, Stance, Engine, Wheels, Exterior, Interior, Cutting Sticker, Undercarriage, Killer Colour, Branding, Paint, dan best of the best.

“Unit Toyota Agya modifikasi ini dinilai dari berbagai aspek termasuk kreatifitas peserta. Tak hanya itu, keamanan dan kenyamanan mobil pasca modifikasi juga menjadi point penilaian dalam kontes Agyanation kali ini,” paparnya.

Kalla Toyota juga memberikan program Gebyar Hadiah Akhir Tahun yang hadir memberikan keuntungan lebih di mana pelanggan dapat memilih paket benefit gratisnya dengan memberikan dua paket menguntungkan.

“Paket pertama berupa gratis servis dan part hingga dua tahun ditambah gratis asuransi hingga satu tahun. Paket kedua berupa gratis voucher hingga jutaan rupiah,” tambahnya.

Comment