Menginap di MaxOne Resort Makassar Gratis Pizza

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – MaxOne Resort Makassar kembali memanjakan pelanggannya dengan memberikan fasilitas berupa gratis makan Pizza selama bulan Desember 2019.

General Manager MaxOne Makassar, M Yusuf Sandy mengatakan, program ini dikemas dalam bentuk Greeting Season’s 2019.


Kata dia, semua tamu yang menginap, hanya dengan membayar 499K untuk periode weekdays dan 599K periode weekend sudah berhak mendapatkan fasilitas berupa gratis makan Pizza Pallubasa di MaxBistro.

Baca Juga : Maxone Hotel Sajikan Pizza Pallubasa Sebagai Menu Unggulan

“Selain itu, pengunjung yang memiliki anak kecil, juga akan mendapatkan fasilitas gratis bermain di Wahana Play Ground,” ujarnya, Selasa (10/12/2019).

“Bagi orangtuanya akan mendapatkan fasilitas tambahan berupa gratis bermain di Flying Fox dan berenang di kolam renang terpanjang MaxOne,” tambahnya.

Baca Juga : Maxone Hotel Makassar Ajukan SOP Berlabel Halal ke LPPOM Sulsel

Selain itu, jelas Yusuf Sandy ketika dihubungi via WatsApp menjelaskan, pihaknya memanjakan tamunya dengan paket Greeting Season’s.

“Kami juga telah menyediakan special event Old & new yang dikemas dalam bentuk MaxFest,” ujarnya.

“Setiap tamu yang menginap pada malam tahun baru di MaxOne Makassar akan menikmati suasana yang unik dan berbeda yakni menikmati festival makanan di Taman MaxGarden. Harganyapun sangat terjangkau,” jelas yusuf

Comment