Pesonna Hotel Makassar Sambut Pergantian Tahun dengan Memorable Hits

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Pergantian tahun menjadi moment yang selalu dinantikan setiap orang. Hal ini dimanfaatkan sejumlah hotel di Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan untuk menggelar promo kamar untuk menarik pelanggan.

Seperti Pesonna Hotel Makassar dengan menghadirkan konsep Lifestyle and Halal Konsep yang terletak di tengah Kota, Jalan A Mappanyuki No 49.


Hal ini disampaikan General Manager Pesonna Hotel Makassar, Ali Hidayat, Selasa, 10 Desember 2019. Kata dia, pihaknya kembali menawarkan promo khusus untuk paket tahun baru dengan mengangkat tema “Memorable Hits”.

“Tema ini kami angkat untuk mengenang lagu-lagu yang pernah hits pada zamannya. Selain itu, mengingatkan kita dengan kenangan – kenangan indah pada masanya,” ujar Ali Hidayat.

Hal senada disampaikan Public relations Pesonna Hotel Makassar, Endah Rudyana. Kata dia, pihaknya selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan setianya.

“Harga yang kami tawarkan untuk promo tahun baru ini yaitu kamar deluxe dibanderol seharga Rp1.300.000/nett untuk 1 Malam,” ujarnya.

“Sedang kamar Suite Rp2.750.000/nett, paket ini include Buffet Gala Dinner, Live Music, Doorprize dan Best Costum Contest,” terangnya. (*)

Comment