Yuk.. Tahun Baru dengan Berburu Harta Karun Bersama Aston Makassar

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Menyambut pergantian tahun menuju tahun baru 2020, Aston Makassar kembali menggelar kegiatan yang melekat dengan tema “AdFUNture Riddles” yang berkaitan dengan berburu harta karun untuk para pelanggan setianya yang ingin merayakan malam pergantian tahun bersama keluarga.

Hal ini disampaikan General Manager Aston Makassar Hotel, Joko Budi Jaya dalam rilisnya, Rabu (11/12/2019). Kata dia, Aston Makassar Hotel yang berada dibawah naungan Archipelago International ini, terus menawarkan berbagai kegiatan yang dikemas dengan maksimal sehingga berusaha untuk tidak mengecewakan para pelanggannya.


Mulai dari penyajian dekorasi, hingga makanan dan minuman yang dikemas dengan konsep yang diciptakan, dijamin akan membawa suasana dan nuansa yang berbeda.

Membawa atmosphere seperti berpetualang di suatu tempat, meyakinkan manajemen Aston Makassar Hotel untuk membuat para pelanggannya merasa tepat memilihnya untuk merayakan berbagai kegiatan yang menarik.

“Menciptakan tema ini bertujuan untuk menciptakan suasana baru di kota Makassar karena kota Makassar terkenal dengan nenek moyang yang memiliki jiwa petualang sejati dan wajar kita mengangkat semangat petualangan sebagai tema tahun baru,” ujarnya.

Kata Joko Budi, hal ini mengacu agar tahun depan lebih bersemangat lagi berbisnis dan berusaha lebih keras lagi. Sedangkan falsafah dari “AdFUNture Riddles” mengarungi dan berpetualang dengan gembira tanpa melupakan semangat hidup lebih baik.

Marketing Communication Aston Makassar Hotel, Rari Maharani mengatakan, tema yang disajikan memang sudah sering dibuat.

Namun, menurutnya, setiap tahun yang disajikan oleh manajemen akan berbeda dan anti-mainstreem mulai dari cara menyajikan acaranya yang akan membuat pelanggan tahu akan kemana dalam menentukan tempat untuk merayakan momen bersama keluarga.

Kata dia, nuansa petualangan ini nantinya akan menyajikan cerita-cerita petualangan, Band entertainment dari Wijazz Band, Dancer dan Magician. Tak hanya itu, puluhan doorprize berupa voucher dari seluruh unit Archipelago hingga games atau kuis untuk menemukan harta karun juga akan dikemas sedemikian rupa.

“Diperkirakan akan full house sama seperti setiap tahunnya, sekitar 177 kamar dengan berbagai tipe dengan harga early book mulai dari RP 2.750.000nett , sudah dapat menginap di tipe kamar Deluxe untuk 1 malam dan sudah dapat menikmati seluruh sajian dan kegiatan yang diberikan oleh Aston Makassar Hotel,” ungkap Tammy Helen selaku Ketua Panitia.

Tak hanya itu, Helen menambahkan bagi tamu yang hanya ingin menikmati makan malam dan seluruh rangkaian acara juga bisa cukup dengan membayar RP 449.000nett per pax untuk dewasa dan RP 199.000 nett untuk anak mulai dari umur 8 tahun ke atas dan sudah berhak mendapatkan undian doorprize.

“Hingga saat ini, okupansi sudah mencapai 55% khusus untuk malam pergantian tahun dan kita optimis, nantinya akan terus naik hingga mencapai 100%,” tambah Helen.

Sedangkan untuk kuliner, Helen mengungkapkan sajian dari variasi makanan di malam pergantian tahun akan sangat banyak dan sangat memanjakan lidah pengunjung dengan varian rasa tradisional, asian maupun western menemani makan malam nantinya.

“Sebanyak 150 macam menu makanan akan tersaji dan yang pastinya rasanya ramah dilidah pecinta kuliner Indonesia dan yang paling penting karena Aston Makassar sudah bersetifikat halal, sajiannya sudah terjamin bersih dan halal untuk dikonsumsi,” ujar Helen.

Jadi, sudah tahu dan tertarik untuk merayakan malam pergantian tahun di Aston Makassar Hotel ? Segera lakukan reservasi di nomor 0411-3623222 atau kunjungi instagram @astonmakassar.

Comment