Kalla Kars Jual 77 Unit Benelli di Hari Belanja Online Nasional

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Benelli yang merupakan salah satu bisnis dari Kalla KARS berhasil mencatat perolehan Sistem pembelian kredit (SPK) 77 unit motor Benelli dalam 1 hari melalui moment Hari Belanja Online Nasional, 12 Desember 2019, kemarin.

Event yang digelar di 3 cabang Kalla Kars yang ada di Sulawesi yaitu Makassar, Kendari dan Manado bekerja sama dengan Bli-Bli.com.


Operation Manager Benelli Makassar, Miftah Farid S Putra mengatakan, untuk 77 SPK didapatkan dalam waktu sehari melalui 3 dealer yakni Makassar 60 unit, Manado 5 unit dan Kendari 12 Unit.

Kata dia, moment spesial ini juga memberikan hadiah langsung untuk setiap pembelian Benelli melalui aplikasi Blibli.com.

“Dengan menunjukan bukti pembayaran pembelian Benelli, customer berhak mendapatkan kupon lucky draw yang bisa ditukar dengan berbagai hadiah dari Kalla Benelli,” tuturnya.

Kata Mifta, pengundian lucky draw dimeriahkan dengan hiburan groovy akustik serta kehadiran puluhan member club BOI Chapter Makassar yang sebelumnya melakukan city touring yang berakhir di Garage Mall Ratu Indah Makassar.

“Kami berterima kasih kepada seluruh pecinta Benelli yang ada di Sulawesi atas kepercayaan menggunakan produk Benelli yang dikenal melegenda karena prestasix di dunia motorsport era perang dunia ke-2 di Italia,” ujarnya.

“Moment ini juga, kami mengajak para pecinta dan pengguna Benelli untuk bergabung sebagai member club Benelli Owner Indonesia (BOI) chapter, khususnya yang berloasi di wilayah kota Makassar dan sekitarnya,” tambahnya. (*)

Comment