Zona ’90 Lengkapi Malam Tahun Baru di Mercure Makassar Nexa Pettarani

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Mercure Makassar Nexa Pettarani, hotel baru yang dikenal dengan konsep sentuhan budaya lokal ini akan meramaikan perayaan malam tahun baru dengan mengusung tema Zona ’90.

Hotel bintang 4 yang terletak di Jalan AP. Pettarani No.4 Kota Makassar ini akan mengajak para tamu bernostalgia kembali ke tahun 90an lewat pertunjukkan musik.


General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Rury Mashuri mengatakan, serangkaian agenda meriah pun telah disiapkan antara lain gala dinner, pertunjukkan band, tari modern, games dan doorprize dengan hadiah yang menarik.

“Menanti waktu pergantian tahun, kami menyuguhkan sajian buffet makan malam yang kami tawarkan seharga Rp 378.000 nett per orang. Tidak hanya dapat menyantap beragam pilihan menu lezat dari chef terbaik kami, tetapi tamu juga mendapatkan kupon doorprize dan dapat ikut serta menikmati rangkaian acara yang telah kami siapkan untuk menyambut tahun 2020”, ungkapnya.

Bagi yang ingin menghabiskan pergantian malam tahun baru dengan menginap, tersedia paket kamar yang ditawarkan hanya dengan Rp1.788.000 nett per malam.

“Paket kamar ini sudah termasuk dengan tiket gala dinner untuk 2 orang, brunch untuk 2 orang, welcome fruits/cookies, kupon doorprize dan perayaan sambut tahun”, tambah Rury Mashuri.

Zona ’90 dipilih oleh Mercure Makassar Nexa Pettarani untuk mengenang kembali masa emas tahun 90an. Tema ini dapat dinikmati oleh generasi sebelumnya dan generasi 90an sendiri.

Generasi Y pun dapat ikut serta untuk mengetahui seperti apa musik, lagu-lagu dan trend berpakaian pada masa itu.

“Jadi ini sangat cocok untuk menyatukan keluarga, mulai dari bapak, ibu, dan anak-anaknya dalam satu acara yang sama”, tutup Rury.

Dengan Mercure, Accor menawarkan hotel yang semuanya berbeda dan terinspirasi dari lokal.

Mercure adalah satu-satunya merek hotel skala menengah yang menggabungkan kekuatan jaringan internasionalnya dengan komitmen kualitas yang tajam dan pengalaman hangat dari hotel yang terinspirasi lokal.

Hotel Mercure dikelola oleh para pelaku perhotelan yang antusias dan menyambut pelancong bisnis dan rekreasi di seluruh dunia. Mercure memiliki 810 hotel lebih di 62 negara. Secara ideal mereka terletak di pusat kota, di laut atau di pegunungan.

Accor adalah grup perhotelan augmented hospitality terkemuka di dunia yang menawarkan pengalaman unik dan bermakna di 4.900 hotel, resor, dan hunian di 110 negara.

Comment