Srikandi Aman Tancap Gas Untuk Menangkan Andi Mustaman

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Tak mau kalah dengan Relawan Aman, Teman Aman, dan Sahabat Aman, Srikandi Aman yang terdiri dari para pejuang perempuan menegaskan turut tancap gas untuk memenangkan Andi Mustaman pada Pemilihan Wali Kota Makassar yang akan digelar tahun 2020 mendatang.

Tenri salah satu anggota Srikandi Aman mengatakan, pihaknya tidak ingin dianggap sebelah mata dalam melakukan gerakan-gerakan pemenangan. Menurutnya, Srikandi Aman dibentuk sebagai bukti bahwa dalam politik bukan hanya milik kaum laki-laki.


“Perempuan turut melek politik, apalagi dalam pemilih telah memberikan jaminan 30 persen keterwakilan perempuan,” jelas Tenri, di Makassar, Kamis (26/12/2019).

Untuk itu pihaknya berjanji memberikan kontribusi besar dalam mensukseskan mantan legislator DPRD Sulsel dua periode tersebut.

“Srikandi Aman terdiri dari beberapa pejuang perempuan dari berbagai kelurahan yang tersebar di seluruh kelurahan se-Kota Makassar. Kami siap untuk berkontribusi untuk memenangkan Andi Mustaman,” ujar Tenri.

Terkait pilihannya untuk memenangkan Aman sapaan akrab Andi Mustaman, Tenri mengungkapkan Ketua Yayasan Bhakti Bumi Persada yang membina STIE Wira Bhakti Makassar tersebut adalah sosok yang dibutuhkan masyarakat Kota Makassar saat ini.

“Kota Makassar butuh pemimpin alternatif dari kalangan akademisi, dan Aman adalah jawabannya. Sebagai akademisi sekaligus mantan anggota DPRD Sulsel adalah modal besar dalam memajukan daerah,” jelas Tenri.

Tenri menjelaskan, program-program Aman juga sangat dekat dengan kebutuhan masyarakat. Salah satunya akan menciptakan kota yang aman, tentram dan damai serta peduli akan pengembangan pendidikan.

Comment