oleh

Besok Malam, Ketua KNPI Sulsel Jadi Pembicara Didiskusi Para Pemuda Berbahaya

-News-759 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Selatan, Andi Muhammad Arham Basmin menjadi pembicara dalam Narasystem Super Talkshow.

Narasystem Super Talkshow ini diprakarsai Institute of Skills bedabaik bekerjasama dengan Fakultas Teknologi Industri Universitas Muslim Indonesia (FTI UMI).

Kegiatan yang mengangkat tema “Para Pemuda Berbahaya” ini diselenggarakan di Auditorium KH. Muhammad Ramly, Kamis (9/1/2020) besok, dimulai pukul 18.30 hingga selesai.

Beda dengan Talkshow biasa, kegiatan ini dikemas dalam nuansa kreatif, moderen, interaktif serta didesain menjadi digital content. Selain itu, Talkshow ini juga menghadirkan para anak muda milenial dari kalangan legislator hingga content kreator.

Pembicara yang dihadirkan juga pemuda hebat seperti Vonny Ameliani (Anggota DPRD Sulsel), Andre Prasetyo Tanta (Anggota DPRD Sulsel) dan Andi Izman M. Padjalangi (Anggota DPRD Sulsel).

Ada juga Ismail Bachtiar (Anggota DPRD Sulsel), Imam Fauzan AU (Anggota DPRD Sulsel), Azizah Irma Irwan (Anggota DPRD Sulsel), Andi Nurhaldin Halid (Wakil Ketua DPRD Makassar). Moderator Talkshow, Rijal Djamal (Content Creator).

Selain itu, hadir pula Dr. ir. Zakir Sabara HW (Dekan FTI UMI) sebagai penanggap Talkshow. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed