oleh

Warga Biringkanaya : Saatnya Andi Mustaman Jadi Wali Kota Makassar

-News-78 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Calon Wali Kota Makassar, Andi Mustaman (Aman) kembali mendapat dukungan dari masyarakat. Kali ini datang dari Warga Kelurahan Katimbang, Kecamatan Biringkanaya, M Sahid Caid.

Sahid sapaan akrabnya mengaku siap memenangkan Aman dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar September 2020 mendatang.

Ia bahkan akan mengerahkan seluruh anggotanya yang kemarin sempat memenangkan kotak kosong pada Pilwali 2018 lalu.

“Saya sudah berkoordinasi dengan anggota saya terkait majunya kita (Andi Mustaman) di Pilwali ini. Saya bilang kalau bisa kita menangkan. Apa bedanya kemarin kotak kosong kita menang. Nah ini Pak Andi Mustaman sudah banyak membantu kita,” ujarnya kepada Aman saat berkunjung ke Media Center Aman for Makassar, Selasa (14/1/2020).

Sahid juga berharap eks Legislator Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dua periode ini agar menyempatkan waktu melakukan sosialisasi dalam waktu dekat ke Biringkanaya khususnya di Kelurahan Katimbang.

“Mungkin perlu lagi kumpul-kumpul sama adik-adik, saudara-saudara sama tim khusunya di Kodam III Katimbang. Semoga perjuangan kali ini Pak Andi Mustaman diberikan kelancaran dan mendapatkan keberhasilan dari Allah SWT, Aamiin,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed