Warga Mappala Kagumi Sosok Andi Mustaman

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Selain telah memiliki banyak pengalaman baik di parlemen dan selaku Ketua Yayasan Pendidikan Tinggi, Andi Mustaman juga adalah sosok calon pemimpin yang amanah.

Demikian disampaikan Risal, warga Kelurahan Mappala, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar yang ditemui saat berkunjung ke Media Center Aman for Makassar, Selasa (14/1/2020).


Kata Risal, Andi Mustaman adalah figur yang pantas diteladani karena telah memberi kontribusi aktif dalam hal pendidikan di Sulawesi Selatan khususnya Kota Makassar.

“Saya yakin Andi Mustaman bisa amanah untuk memimpin Kota Makassar. Dengan dia yang juga pernah duduk di legislatif DPRD Sulsel dua periode, kapasitasnya tidak diragukan lagi,” ujarnya.

Pria yang berprofesi sebagai wirausaha ini mengaku, Makassar membutuhkan pemimpin yang memiliki kerangka program terukur serta jelas.

“Melihat Andi Mustaman dengan salah satu misinya yakni pembangunan SDM, tentunya beliau akan mempersiapkan masa depan Makassar yang maju dan mandiri,” ungkapnya.

Comment