Yuk… Bersantai dan Main Bilyard di Citadines Royal Bay Makassar

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Nongkrong memang enaknya bareng teman, rekan bisnis, teman kerja atau keluarga. Bersantai memang sudah menjadi trend disemua kalangan.

Berbeda halnya dengan nongky santuy di Citadines Royal Bay Makassar, sengaja diisi dengan kegiatan main bilyard dan lain-lain.


“Namun terkadang juga mau nongky sambil main bilyard di tempat yang nyaman, budget yang ekonomis dan tidak merobek kantong. Kami juga tahu,  banyak tempat main bilyard harganya sangat mahal untuk sewa mejanya,” ujar Assist Manager Food & Beverages Citadines Royal Bay Makassar Risman, Selasa (14/1/2020).

“Perjam bisa lumayan mahal, belum lagi  denganmakan, pasti kita akan mikir lagi,” tambahnya.

Citadines Royal Bay Makassar menyediakan paket yang bisa dinikmati dengan tidak merogoh kantong terlalu dalam, hanya Rp100 ribu untuk pesan makanan atau minuman, Anda sudah bisa main bilyard gratis selama 2 jam.

Marketing Communication Citadines Royal Bay Makassar, Ammank mengatakan, paket ini dapat dinikmati tentunya dengan suasana yang nyaman.

“Meja Bilyard terletak di area Splash Pool & Bar lantai 2 Hotel Citadines Royal Bay Makassar, pastinya lokasinya sangat nyaman, cozy dan fresh karena berdekatan langsung dengan kolam renang tentunya akan memberikan nuansa segar,” terangnya.

“Dengan harapan adanya paket ini dapat memberikan 1 tempat atau destinasi baru bagi tamu yang tinggal bersama kami ataupun yang hanya datang sekedar ingin bersantai sambil menikmati suasana dan kenyamanan yang kami berikan,” tambahnya.

“Hal ini akan menjadi satu hiburan baru bagi Anda selama anda bersama kami. Satu hal lagi yang ingin saya sampaikan bahwa, tempat kami adalah tempat yang cocok untuk berkumpul bersama keluarga,” tutupnya.(*)

Comment