Ayo Nikmati Liburan di Pesonna Hotel Makassar

Ayo Nikmati Liburan di Pesonna Hotel Makassar

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Liburan adalah hal yang sering terabaikan oleh sekian orang dengan rutinitas padat juga tak tahu hendak kemana. Untuk mengatasinya, Pesonna Hotel Makassar hadir memberikan spesial weekend bagi seluruh masyarakat khususnya Makassar.

Program paket weekend ini sengaja dikemas Pesonna Hotel Makassar dengan memberikan penawaran harga spesial mulai tanggal 24 hingga 26 Januari mendatang.


Public Relations Pesonna Hotel Makassar, Endah Rudyana membeberkan, adanya harga spesial tepat di perayaan Imlek tahun ini.

“Sebenarnya bukan spesial Imlek sih, hanya pihak kami sengaja mengemas promo weekend ini bertepatan,” ujarnya, Rabu (15/1/2020) kepada berita-sulsel.com.

Kata Endah, harga itu dibanderol dengan Rp621.000/ nett untuk 3 hari 2 malam.

Harga itu sudah termasuk beberapa fasilitas yang disediakan oleh Pesonna Hotel Makassar seperti laundry diskon 15 persen, swimming pool dan kidsplay, juga tak lepas breakfast untuk 2 orang,” terangnya.

Endah sapaan akrabnya berharap, promo weekend yang diberikan dapat memberikan kesan tersendiri bagi para keluarga yang menikmatinya.

“Semoga promo weekend kami ini bisa memberi kesan keakraban yang lebih untuk keluarga, juga meraih pangsa pasar perhotelan di Makassar,” tuturnya.

Comment