oleh

Aryaduta Makassar Sediakan Free Stay For Kids

-Bisnis-239 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Memiliki lokasi yang strategis, berada tepat di depan pantai losari merupakan suatu keuntungan tersendiri bagi hotel Aryaduta Makassar.

Makanan dan pelayanan, Aryaduta sudah tidak dapat diragukan lagi. Hotel ini masih menjadi pilihan utama bagi sebagian besar para masyarakat Kota Makassar juga para pelaku bisnis dari dalam dan luar kota yang ingin melakukan pertemuan atau meeting.

Mengapresiasi para tamu yang menjadikan Hotel Aryaduta sebagai pilihan utama mereka, kini meluncurkan paket terbaru yaitu ‘Free Stay For Kids’.

Executive Chef Aryaduta Makassar, Faisal yang akrab disapa Chef Ical mengatakan, paket ini sangat cocok bagi para keluarga yang menginap, karena memberikan fasilitas tambahan untuk anak-anak seperti, gratis sarapan untuk 2 orang berenang untuk 4 orang, juga gratis 2 porsi special menu bulan Januari.

“Bulan ini, mengangkat makanan yang sangat digandrungi dimasa milenial ini yaitu ‘Rice Bowl’,” katanya.

Kata dia, para tamu juga bebas menggunakan fitness centre, sauna dan gratis jaringan WIFI di semua area hotel, yang memberikan kemudahan bagi para tamu untuk melakukan update pada media social mereka.

Untuk bulan ini, Chef Ical membeberkan akan menyajikan 2 macam Rice Bowl, yaitu Rice Bowl Cumi Goreng Asem dan Rice Bowl Ayam Tuturuga.

Menu ini diharapkan menjadi favorit di bulan Januari ini karena rasanya yang sangat menggugah selera dan ramah dikantong.

Marcom Aryaduta Makassar, Nathalia menuturkan, harga per porsi Rice Bowl masing-masing hanya Rp. 65.000,- net, khusus promosi dibulan Januari. Sedangkan untuk minuman, akan menghadirkan menu minuman yang tidak lazim yaitu The Vision dan Dragon Fly.

“Tim Food and Beverage dipimpin oleh Bapak Wawan ini yang menciptakan The vision, merupakan salah satu mix juice untuk kesehatan yang terbuat dari jus wortel, jus orang dan jahe,” bebernya.

Sedangkan Dragon fly merupakan moctail yang terbuat dari jus buah naga, syrup mint, blue curacao, sprite dan jus lemon. Harga minuman ini hanya Rp. 40.000,-nett/glass.

“Kami sangat optimis dengan Paket Free Stay for Kids, ini dapat mendongkrak occupancy hotel sampai dengan 65% karena hanya dengan membayar Rp. 825.000,-net/ malam sudah bisa menginap di hotel bintang lima, yang dekat dari tempat-tempat strategis dan pariwisata di Makassar, serta dapat menikmati sarapan dan makan siang atau makan malam dengan menu special bulan Januari,” tutup Nathalia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed