Ayo Nikmati Paket Liburan Imlek di Citadines Royal Bay Makassar

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Tahun Baru 2020 baru saja dilewati dengan penuh kemeriahan di Citadines Royal Bay Makassar. Namun, keseruan dan kejutan yang diberikan masih berlanjut di bulan ini. Pasaknya,  sebentar lagi kita akan merayakan Tahun Baru Cina atau biasa kita sebut dengan Imlek.

Imlek tahun ini pihak Citadines Royal Bay Makassar membuka kesempatan untuk dapat menikmati paket dan sajian yang di suguhkan baik itu dari program makan siang serba murah yaitu Tunjuk Lima Ribu hingga program promo kamar yang menarik.


“Imlek tahun ini yang betemakan sio Tikus akan jatuh tanggal 25 Februari 2020, teparnya hari Jumat. Hari ini menjadi awal masuk weekend, moment ini pun kami memberikan paket khusus kepada tamu,” ujar General Manager La Halisu.

Kata dia, paket ini beri nama “angpWOW 2020”. Termasuk paket sangat ekonomis untuk hotel berada di area seputaran Pantai Losari hanya Rp999.000 nett untuk 3 hari 2 malam.

Promo di Citadines Royal Bay Makassar berlaku mulai tanggal 24 Januari sampai 26 Januari 2020.

Selain itu juga akan mendapatkan 1 kali makan malam untuk 2 orang, diskon 20% untuk minuman namun tidak termasuk alkohol. Juga ada hal yang sangat menaril karena anda berhak untuk cek out sampai jam 14.00 dimana normal cek out hingga jam 12.00.

Marcom Manager Citdaines Royal Bay Makassar, Ammank berharap,  adanya paket ini okupansi pihaknya bisa meningkat bulan ini.

“Sebab, okupansi hotel memang selalu rendah di setiap awal tahun,” terangnya.

“Selain itu, kami juga berharap para tamu bisa menikmati liburannya bersama kami dengan biaya yang sangat ekonomis dan tetap dengan fasilitas yang fantastis,” ujar Marcom Manager Citdaines Royal Bay Makassar Amman sapaan akbarnya.(*)

Comment