oleh

Best Western Plus Makassar Beach Sajikan Pizza dan Burger Spesial

-Bisnis-222 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Kuliner kekinian di Makassar semakin menarik untuk dieksplorasi. Beragam makanan unik nan menarik datang silih berganti, seperti tak ada habisnya.

Mengawali tahun 2020 ini, Hotel Best Western Plus Makassar Beach meluncurkan varian menu Pizza dan Burger terbaru yang sedikit menarik perhatian.

“Kami ingin menghadirkan menu baru dan berbeda bagi masyarakat Makassar,” ujar General Manager Hotel Best Western Plus Makassar Beach Saeno Kunto, Kamis (16/1/2020) sambil menikmati jamuannya bersama awak media.

Menurutnya, menu pizza yang diluncurkan adalah Italian Pizza dengan berbagai macam varian mulai dari Oriental, BBQ Sauce, Salted Egg, Hawaian, Black Pink, dan Cheese Lover. Sementara untuk menu burger tersedia 6 varian yaitu Spymoz, Beef, Chicken, Chicken Crispy, Fish Crispy, dan Daizu.

“Pizza Black Pink dan burger Daizu jadi menu yang paling direkomendasikan, karena perpaduan bahan yang berbeda dan unik sehingga tercipta rasa yang enak dan menggoyang lidah,” terangnya.

Sementara itu, Chef Best Western Plus Makassar Beach, Mulyadi mengatakan Pizza Black Pink sendiri berbahan dasar charcoal dengan saus strawberry, buah strawberry, dan mozarella.

Kata dia, Burger Daizu menggunakan patty dengan bahan berbeda yaitu perpaduan daging sapi dan tempe yang dihaluskan menghasilkan tekstur patty yang lembut dan memberi rasa unik di lidah.

“Pizza dan burger yang kami hadirkan kali ini merupakan salah satu bentuk inovasi agar berbeda namun tetap enak dan menggugah selera,” terangnya.

Dengan berbagai varian rasa dan toping, tentu saja dengan harga yang terjangkau. Untuk menu pizza (8 potong) harga mulai dari 75.000 – 95.000, sementara menu burger harga mulai dari 30.000 – 50.000.

“Selain itu juga tersedia paket praktis : 1. Rp 98.000 (1 pizza, 1 burger, 1 soft drink), 2. Rp 100.000 (1 Monster Burger) dan ke 3, Rp 119.000 (1 pizza, 2 burger, 2 softdrink),” jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed