oleh

Ketua KSDA Sulsel Ajak Generasi Milenial Jaga Hutan

-News-70 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Kepala Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (KSDA) Sulawesi Selatan, Thomas Nifinluri meminta kepada kaum milenial menjaga kelestarian hutan dan pariwisata yang ada di Kota Makassar.

Hal ini disampaikan Thomas dalam deminasi dan promosi hasil kegiatan KSDA Sulsel tahun 2019 dengan tema “Merajut isu strategis Ekowisata serta tumbuhan dan satwa liar menuju pembangunan berkelanjutan di wilayah sulselbar” di hotel Harper, Kamis, (16/1/2020).

Kata Thomas, kaum milenial harus mengedepankan nilai-nilai kebudayaan dan sosial. Tak hanya itu, pemuda zaman sekarang harus lebih kritik atau memberikan saran yang bersifat membangun.

“Kami juga akan kerja sama dengan kaum milenial, mereka adalah calon penerus generasi bangsa yang punya potensi besar untuk membagun negeri ini” ujarnya

Thomas mengaku terus mendorong masyarakat terlibat dalam proses menjaga alam dan satwa liar. “Kami berharap masyarakat bisa menjaga hutan yang ada disekitar pemukiman dan melindungi hewan yang hampir punah,” tutupnya (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed