oleh

VIDEO: Layani Langsung Masyarakat, IDP Bagi-bagi “Simbole”

-Daerah-385 views

LUWU UTARA, BERITA-SULSEL.COM — Tidak salah jika Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani selalu menyampaikan bahwa pemerintah adalah pelayan bagi masyarakat.

Pasalnya, menurut mantan Dosen Universitas Indonesia ini, paradigma pemberian layanan sudah bergeser, tidak lagi pasif tetapi aktif untuk menjemput langsung harapan masyarakat.

Bukan sekadar ucapan, bupati yang dijuluki Gubernur Sulsel sebagai bupati enerjik ini kerap kali tidak mengenal hari libur dan medan yang berat untuk mengunjungi masyarakatnya hingga daerah terpencil.

Selain enerjik, bupati cantik ini juga merupakan bupati milenial dalam hal pemanfaatan teknologi. Lihat saja update kegiatannya pada laman Fanpage Facebook Indah Putri Indriani.

Baru-baru ini, IDP terlihat menemui penerima manfaat program Bantuan Stimulan Pembangunan Swadaya (BSPS) di Desa Tarra Tallu Kecamatan Mappedeceng, Rabu (15/1/2020) kemarin.

Selain memasang langsung peneng/plang di rumah penerima manfaat, terlihat juga IDP melayani langsung masyarakat dengan membagikan “simbole” (es kelapa yang dicampur gula merah) usai pelaksanaan kegiatan.

“Siang-siang enaknya mkn simbole gaes. Masih ada yg belum kebagian?
Atau ada yg belum mencoba?
#IDP
#IndahPutriIndriani
#IndahnyaLutra
#LuwuUtara
#GerakanLuwuUtaraMaju,” tulis IDP pada keterangan video yang diunggahnya sekira tiga jam yang lalu dan telah ditonton seribu lebih pemirsa. (*)

Nonton video IDP bercengkrama dan melayani langsung masyarakat disini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed