Spesial Sepanjang Januari Gastros, Buy 1 Get 1

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Sepanjang bulan Januari 2020 Gastros kembali menyapa para food lovers melalui promo Buy 1 get 1 dan Toast Temptation.

Promo Buy 1 get 1 dan Toast Temptation ini, berlaku pada store Gastros Mal Ratu Indah dan Nipah Mall. Gastros Mal Ratu Indah dapat dijumpai di area Ground floor, tepatnya area MaRI Arcade. Sementara untuk Gastros Nipah Mall terletak di area Lower Ground.


Area Manager PT. Inti Karsa Persada, David Palimboan menuturkan, dua kategori promo yang dihadirkan sepanjang Januari 2020 ini diantaranya promo Buy 1 Get 1 dan toast temptation.

“Promo Buy 1 Get 1 dapat dinikmati  setiap pengunjung mulai pukul 10:00 hingga 15:00 WITA. Ada beberapa pilihan menu yang dapat dinikmati pengunjung melalui promo Buy 1 Get 1, yakni untuk menu Enchanting Indonesian dan Steak,” paparnya.

“Setiap pemesanan menu Enchanting Indonesian dan Steak. Pengunjung dapat menikmati secara gratis makanan atau minuman yang telah ditetapkan pihak Gastros untuk dipilih dan dinikmati. Menu gratis dari promo Buy 1 Get sedangkan untuk promo Toast Temptation berlaku mulai pukul 16:00 hingga 19:00 WITA,” paparnya.

Pemesanan menu Toast Temptation, baik itu manis maupun asin beber David, pengunjung berhak memilih dan menikmati minuman secara gratis, diantaranya hot atau ice coffee, cappuccino, dan latte melalui promo tersebut.

“Kisaran harga untuk menu Enchanting Indonesian, berkisar Rp45.900 – Rp90.900, Steak Rp50.900 – Rp139.000, Toast Temptation Rp25.900 – Rp37.900,” sebutnya.

Suasana Gastros Mal Ratu Indah yang mengedepankan konsep cafe dan penerapan konsep resto untuk Gastros Nipah Mall, dijamin hidangan yang dinikmati semakin menggoyang lidah pengunjung.

Sebelumnya, pada bulan Desember 2019 tahun lalu, Gastros meluncurkan berbagai menu terbaru melalui tampilan yang berbeda serta cita rasa authentic yang berasal dari rempah – rempah yang digunakan.

Dimana Gastros Mal Ratu Indah mengetengahkan konsep desain dari era Industrial dengan material concrete, wood, dan steel, sedangkan Gastros Resto Nipah Mall mengedepankan desain Art Deco dengan gaya streamline modern dan tema aviator pada area bar.

Penambahan menu baru dengan tampilan yang berbeda, berdasarkan dengan perkembangan kuliner yang saat ini familiar di masyarakat Kota Makassar.

Bukan hanya menu familiar dan variatif yang dihadirkan, namun menu sehat pun tersedia di Gastros. Khususnya untuk Gastros yang berada di Nipah Mall, menyediakan berbagai olahan healthy food seperti smoothies bowl dan salad.

“Terbuat dari buah dan sayuran segar, dijamin nikmat dan sehat untuk kalian konsumsi. Apalagi bagi kalian yang menerapkan pola hidup sehat atau sedang menjalani program diet, healthy food tersebut sangat tepat untuk dijadikan pilihan menu untuk di konsumsi setiap harinya,” jelasnya.

Comment