Arham Basmin Serahkan Komposisi Pengurus DPD KNPI Sulsel ke DPP

Legislator Provinsi Hingga Kabupaten Isi Kursi Wakil Ketua DPD KNPI Sulsel, Berikut Namanya

JAKARTA, BERITA-SULSEL.COM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Selatan, Arham Basmin bersama sejumlah formatur menyerahkan komposisi pengurusnya ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) KNPI.

Penyerahan susunan calon pengurus DPD KNPI Sulsel Periode 2019-2022 tersebut diterima langsung Ketua DPP KNPI, Haris Pertama, didampingi Wakil Ketua Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPP, Achmad Syarif dan Kabid DPP, Ilham Rasul di Jakarta, Sabtu (18/1/2020).


Saat dikonfirmasi, Ketua DPD KNPI Sulsel, Arham Basmin mengatakan, seluruh nama yang tercantum dalam komposisi kepengurusan ini telah diterima dan akan dibuatkan SK oleh DPP.

“Iya tadi kita sudah serahkan nama-nama calon pengurus. Setelah itu tinggal menunggu SK dari DPP,” ujar Arham Basmin saat dikonfirmasi via telpon.

Arham yang terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah (Musda) XV DPD KNPI Sulsel, Desember 2019 lalu juga mengaku, SK kepengurusan tersebut akan diterbitkan dalam waktu dekat.

“InsyaAllah SK ini bisa terbit dalam waktu dekat. Kalau Pak Ketua Haris Pertama tadi dia mengatakan akan diterbitkan sesegera mungkin. Harapan kami seperti itu,” ujarnya.

Diketahui, adapun formatur yang turut hadir dalam penyerahan komposisi kepengurusan ini yakni, Syarif Achmad  (Formatur DPP KNPI) dan Muhammad Natsir (Formatur mewakili DPD KNPI Sulsel) dan

Lanjut, Ansar Aminullah (Formatur MPI DPD KNPI Sulsel), Abd.Salam Malik (Formatur DPD KNPI Kab/Kota), Elly Oscar (Formatur OKP Keagamaan) dan Faisal Lulu (Formatur OKP Kekaryaan).

Penulis : Taufiq Quridatullah

Comment