oleh

Legislator Provinsi Hingga Kabupaten Isi Kursi Wakil Ketua DPD KNPI Sulsel, Berikut Namanya

-News-477 views

JAKARTA, BERITA-SULSEL.COM – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) resmi menerima daftar nama komposisi pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Sulawesi Selatan (Sulsel), di Jakarta, Sabtu (18/1/2020).

Dari daftar komposisi pengurus periode 2019-2022 dibawah Ketua DPD KNPI Sulsel, Arham Basmin tersebut, terdapat sederet nama tersohor mengisi kursi Wakil Ketua.

Diantaranya yakni, Ismail Bachtiar dan Andi Izman Padjalangi. Keduanya, saat ini menjabat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulsel.

Selain itu, ada Indira Mulyasari Paramastuti (Mantan Anggota DPRD kota Makassar) dan Hamli Halim (Anggota DPRD Kabupaten Gowa).

Dalam kesempatannya, Ketua DPP KNPI, Haris Pertama mengatakan, dalam waktu dekat, Ia akan segera menerbitkan SK kepengurusan tersebut.

Haris Pertama, juga memuji keseriusan formatur yang telah bekerja selama empat pekan dalam merampungkan komposisi kepengurusan.

“Kami terima komposisi pengurus dari Formatur KNPI Sulsel dan akan kami buatkan SK dalam waktu sesegera mungkin. Terimakasih kepada formatur yang telah bekerja maksimal,” ujar Haris.

Penulis : Taufiq Quridatullah

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed