oleh

Begini Kedekatan Andi Mustaman dengan Warga Bontorannu Kecamatan Mariso

-Politik-182 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Usai melakukan aktivitas olahraga di kawasan Car Free Day (CFD) Jalan Boulevard, Calon Wali Kota Makassar, Andi Mustaman melanjutkan agenda dengan bersilaturahmi dengan warga Kelurahan Bontorannu, Kecamatan Mariso, Minggu (19/1/2020).

Andi Mustaman yang tiba di lokasi langsung disambut hangat oleh warga Kelurahan Bontorannu. Puluhan warga terlihat antusias menyambut kedatangan Tokoh Pendidikan Sulsel ini.

Salah satu warga, Sukri mengaku sudah lama mengenal sosok Andi Mustaman. Kata dia, selama ini sangat intens membangun komunikasi bahkan jauh hari sebelum Aman sapaan akrab Andi Mustaman memutuskan untuk bertarung di Pilwali Makassar.

“Saya sudah lama kenal dengan pak Aman. Kami menganggap beliau sudah seperti keluarga sendiri,” ujar Sukri dihadapan Aman yang hadir bersama tim pemenangannya.

Pria (38) tahun ini mengaku sangat bersyukur bisa bertemu lagi dengan Eks Legislator Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulsel dua periode ini.

“Hidup Andi Musatman, kami warga disini siap berjuangan dengan pak Andi Mustaman, ” tegas Sukri yang disambut tepuk tangan warga lainnya.

Pertemuan kali ini, Aman banyak mendengarkan keluhan masyarakat soal program pemerintah yang dinilai tak tuntas. Program pengentasan kemiskinan, penuntasan pendidikan 12 tahun hingga layanan kesehatan hingga saat ini belum dinikmati semua masyarakat.

“Saat ini, masyarakat sulit untuk mengembangkan usaha. Dalih mempercantik tata kota, pedangang kecil harus digusur. Permasalahan ini terus saja berlangsung tanpa ada solusi yang tepat dalam pelaksanaannya,” ujar warga lainnya, Zul.

Zul menilai, pemerintah kota saat ini menganggap keberadaan PKL dianggap ilegal karena menempati ruang publik dan tidak sesuai dengan visi kota yang sebagian besar menekankan aspek kebersihan, keindahan dan kerapihan kota.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed