Bazaar Toyota Awal Tahun, DP Ringan dan Banjir Hadiah

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Mengawali tahun 2020, Kalla Toyota Phinisi Point Makassar menghadirkan Bazaar Stock VIN 2019 yang akan digelar tanggal 20-25 Januari 2020 mendatang.

Kepala Cabang Kalla Toyota cabang Phinisi Point, Ermansyah Rachimi mengungkapkan, perhelatan ini digelar dengan menampilkan kendaraan Toyota unit tahun 2019 yang hadir dengan penawaran khusus.


Kata dia, pelanggan dapat langsung berkunjung ke Kalla Toyota cabang Phinisi Point di Lantai 2 pintu Hongkong.

Menurutnya, tak hanya penawaran khusus, Kalla Toyota Phinisi Point juga memberikan spesial rate dan diskon, program DP ringan dan terjangkau, hingga kemudahan miliki Toyota terbaru dengan program trade in.

“Berbagai promo menarik ini hanya berlaku di Kalla Toyota cabang Phinisi Point. Selain menikmati bazaar dan pameran, pelanggan setia Kalla Toyota juga dapat melakukan servis kendaraannya di parkiran dasar mal Phinisi Point,” ungkapnya.

Unit tahun 2019 yang Kalla Toyota Phinisi Point tampilkan lebih dekat dengan pengunjung mall adalah unit Toyota Agya, Calya, Avanza, Rush, dan Sienta VIN 2019.

“Pelanggan setia Kalla Toyota dapat membawa pulang unit Toyota dengan DP ringan mulai belasan juta rupiah, proses pengajuan kredit yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, dan keuntungan tambahan dengan hadiah langsung yang beragam dan melimpah,” bebernya.

Comment