oleh

Datangi Media Center Aman for Makassar, Warga Bintowa Siap Menangkan Andi Mustaman

-Politik-303 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Warga Kelurahan Bintowa, Kecamatan Manggala, Hariz menyatakan siap memenangkan Andi Mustaman dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar September 2020 mendatang.

Hal ini disampaikan langsung oleh Hariz dihadapan Andi Mustaman saat berkunjung ke Media Center Aman for Makassar bersama sejumlah rekannya, Senin (20/1/2020) pagi.

Kata Hariz, Andi Mustaman adalah figur calon pemimpin idaman rakyat. Ia mengaku Andi Mustaman merupakan calon yang layak diperjuangkan untuk menang.

“Kami akan bangun basis di Kelurahan Bintowa terkhusus lagi di keluarga besar saya. Insya Allah saya menangkan ki pak,” ujar Haris kepada Andi Mustaman.

Ia juga meminta kepada Eks Legislator Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel dua periode ini agar secepatnya melakukan sosialisasi di wilayahnya.

“Kalau bisa kita jalan-jalan mi pak sosialisasi. Sudah banyak yang tunggu ki karena selama ini yanh dilihat hanya saya yang sampaikan program ta. Baiknya sama-sama duduk bersama masyarakat,” ujar Hariz.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed