Promo Jasa Servis dan Gratis Wiperfluid Hanya di Kalla Toyota

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Tak hanya promo penjualan, sebagai founder dealer kendaraan, Kalla Toyota juga senantiasa memberikan rasa aman dan tenang dengan promo aftersales yang senantiasa menjaga kondisi prima kendaraan kesayangan costumernya.

“Kalla Toyota senantiasa hadir memberikan pelayanan ekstra bagi pelanggan setianya. Menghadapi perubahan musim, memenuhi kebutuhan servis pelanggan dengan memberikan promo menarik yang menguntungkan pelanggan,” ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota, Senin (20/1/2020).


Kata dia, kerja wiper dan karet wiper harus tetap dalam kondisi baik. Kondisi karet wiper yang rusak akan membuat hapusan air pada kaca mobil tidak sempurna, dan juga akan membuat baret di permukaan kaca mobil.

“Terlebih di musim hujan, kerja wiper akan lebih banyak dari biasanya. Oleh karena itu, Kalla Toyota memberikan diskon part 10% dan diskon jasa hingga 30% untuk penggantian Wiper Blade dan Wiper Rubber,” tuturnya.

Dengan melakukan penggantian kedua komponen tersebut, pelanggan dapat membawa pulang Wiper Fluid dengan gratis.

“Cairan pembersih wiper harus memiliki kemampuan membersihkan dengan baik,” lanjutnya.

Air biasa saja tidak cukup untuk memaksimalkan kebersihan saat wiper mengusap permukaan kaca. Liquid wash wiper mengandung konsentrat khusus yang membuat cairan wiper fluid memiliki daya bersih lebih baik dibandingkan dengan air.

Kata dia, promo ini berlaku dari tanggal 14 hingga 29 Februari 2020 mendatang. Pelanggan yang tersebar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra dapat mengunjungi bengkel resmi Kalla Toyota terdekat untuk menikmati promo ini.

“Tidak hanya itu, Kalla Toyota hadir memberikan promo berupa check up mobil gratis,” tutupnya.

Comment