oleh

Sambut Imlek, Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani Tawarkan Promo Dinner Dimsum All You Can Eat

-Bisnis-583 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Menyambut Tahun Baru Imlek 2020, Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani telah menyiapkan promo yang menarik. Promo tersebut adalah promo makan malam bertajuk Dimsum All You Eat.

Harga yang dibanderol sangat terjangkau hanya Rp128.000 nett / pax. Promo makan malam Dimsum All You Can Eat ini berlaku untuk tanggal 25 Januari 2020 mulai dari pukul 19.00 hingga 21.30 WITA di Losari Restaurant yang terletak di level ground floor Hotel Mercure.

“Menu-menu yang kami sediakan nanti sangat beragam, selain dimsum juga akan disediakan bebek dan beberapa hidangan utama yang menggugah selera, jadi ini adalah paket komplit all you can eat, dan yang terpenting semuanya halal, sehingga bagi masyarakat umum yang juga ingin ikut memeriahkan Hari Raya Imlek dapat turut serta menikmati promo ini”, jelas Rian Irianto, Marketing & Communication Mercure Makassar Nexa Pettarani.

Untuk menambah keseruan, Hotel Mercure juga telah menyiapkan hiburan live music yang akan menemani para tamu saat santap malam.

Selain itu, tamu juga mendapatkan kesempatan untuk mengikuti doorprize lucky angpao dengan beragam hadiah yang menarik, diantaranya voucher breakfast, voucher 50% diskon makanan dan minuman, voucher mercure fries, voucher monster square pizza, voucher paket renang, hingga voucher kamar untuk menginap.

Nah, bagi yang ingin menikmati promo Dimsum All You Can Eat ini dapat langsung melakukan reservasi di nomor 0411-360 5000 atau menghubungi Yuyun 082266127495, Zetta 08197551144, atau Lady 0818200781.

Dengan Mercure, Accor menawarkan hotel yang semuanya berbeda dan terinspirasi dari lokal.

Mercure adalah satu-satunya merek hotel skala menengah yang menggabungkan kekuatan jaringan internasionalnya dengan komitmen kualitas yang tajam dan pengalaman hangat dari hotel yang terinspirasi lokal.

Hotel Mercure dikelola oleh para pelaku perhotelan yang antusias dan menyambut pelancong bisnis dan rekreasi di seluruh dunia. Mercure memiliki 810 hotel lebih di 62 negara. Secara ideal mereka terletak di pusat kota, di laut atau di pegunungan.

Accor adalah grup perhotelan augmented hospitality terkemuka di dunia yang menawarkan pengalaman unik dan bermakna di 4.900 hotel, resor, dan hunian di 110 negara.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed