oleh

Warga Bulorokeng Door to Door Sosialisasikan Andi Mustaman

-News-231 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Ribuan masyarakat yang tersebar di 14 Kecamatan Kota Makassar telah menyatakan komitmennya untuk mendukung Andi Mustaman dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwali) September mendatang.

Bahkan tidak sedikit juga yang mensosialisasikan tokoh Andi Mustaman. Salah satunya Imran, Warga Kelurahan Bulorokeng, Kecamatan Biringkanaya.

Imran (46) tahun bersama kerabatnya mengaku telah mensosialisasikan Andi Mustaman secara intens kesejumlah warga Kelurahan Bulorokeng dengan metode door to door.

“Iya kita sudah jalan awal bulan kemarin. Alhamdulillah banyak dari mereka yang sudah kami cerahkan seperti apa sosok pak Aman dan bagaimana pola pembangunan yang nantinya akan dijalankan,” ujar Imran saat ditemui di Media Center Aman for Makassar, Senin (20/1/2020).

Pria berprofesi sebagai wirausaha ini mengatakan, selain mensosialisasikan secara door to door, Ia juga membagikan ribuan kalender secara massif kepada warga yang telah memastikan dirinya memilih Andi Mustaman.

“Kita bagi tidak secara acak tapi mereka ada yang minta, ada yang kita bagi karena dukungan itu terus datang alhamdulillah. Istilahnya suara Pak Andi Mustaman ada ditangan kami, tergantung dari kami bekerja atau tidak,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed