oleh

Kaum Milenial Massif Bergerak Sosialisasikan Andi Mustaman

-Politik-180 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Dukungan kepada Bakal Calon (Balon) Wali Kota Makassar periode 2020-2025, Andi mustaman terus berdatangan. Tak terkecuali dari kalangan kaum Milenial.

Puluhan komunitas pemuda yang tersebar di seluruh Kecamatan di Kota Makassar telah mendeklarasikan dukungan kepada Aman sapaan akrab Andi Mustaman. Bahkan, saat ini telah terbentuk relawan pemenangan “Teman Aman” yang diisi kalangan milenial.

Kaum milenial ini memiliki alasan kuat sehingga mendukung Aman, salah satunya karena menilai sebagai tokoh pendidikan sekaligus politisi yang konsisten berjuang untuk kesejahteraan masyarakat Kota Makassar.

“Andi Mustaman sosok yang visioner, merupakan calon pemimpin Kota Makassar yang memiliki gagasan jelas dalam pengembangan sektor pendidikan, kesehatan dan ekonomi kerakyatan khususnya untuk lapangan kerja,” tegas Ringgo, pemuda Kelurahan Balang Baru, Kecamatan Tamalate, Selasa (21/1/2020).

Kata dia, Aman memiliki gagasan program pemuda kreatif yang mendorong untuk tampil dengan mandiri. Menurutnya, hal seperti itulah yang dibutuhkan milenial saat ini.

“Setelah kami mengikuti berbagai forum diskusi dimana Andi Mustaman tampil sebagai pembicara, kami yakin sosoknya bisa menjadi representasi kaum milenial,” jelasnya.

Ringgo menambahkan, saat ini dia bersama rekan-rekannya telah tergabung dalam Relawan Teman Aman Kecamatan Tamalate yang massif bergerak mensosialisasikan Andi Mustaman.

“Gerakan kami door to door, menyampaikan visi misi dan program dari Andi Mustaman. Kami ingin masyarakat memilih calon dengan melihat figur serta program yang akan dilaksanakan. Pemuda dan milenial harus ada di depan dalam memberikan pendidikan politik yang baik,” tegas Ringgo.

Sementara, Asri selaku Ketua Relawan Teman Aman megatakan, millenial merupakan kalangan yang sangat dinamis. Menjelang Pemilihan Wali Kota ini, tidak sedikit dari mereka melek dalam persoalan politik.

“Beberapa daerah sudah terlihat antusias dan dukungan dari anak muda terhadap bapak Andi Mustaman, kami melibatkan mereka secara langsung sebagai tim pemenangan,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed