oleh

Warga Batua Jatuh Cinta dengan Program Andi Mustaman Rumah Sakit Tanpa Kelas

-Politik-112 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Sejumlah program yang dirancang oleh Calon Wali Kota Makassar, Andi Mustaman menarik perhatian publik. Salah satunya Rahmat, warga Kelurahan Batua, Kecamatan Manggala

Rahmat mengaku, Rumah Sakit Tanpa Kelas menjadi perhatiannya, sebab program ini muncul ditengah arus deras isu iuran Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan yang meningkat.

Kata dia, Andi Mustaman memperhatikan hingga ke masalah dasar pelayanan kesehatan. Hal ini membuat masyarakat tidak perlu khawatir lagi dengan golongan kategorisasi di Rumah Sakit.

“Kalau begini kedepan masyarakat kan sudah tidak khawatir dengan kata golongan. Pak Andi Mustaman benar-benar melihat masalah dasarnya apa. Saya akui itu,” ujar Rahmat saat berkunjung ke Media Center Aman for Makassar, Selasa (21/1/2020).

Pria (46) tahun ini juga mengatakan, program ini memiliki cita-cita mulia dalam hal menyamarakatan pasien agar masyarakat dapat menikmati fasilitas yang sama.

“Tentunya kita doakan bersama-sama agar masyarakat bisa berjuang untuk memenangkan Andi Mustaman. Dari pada pilih yang tidak jelas, program juga tidak bermutu, yang rugikan kita juga sebagai pemilih,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed