oleh

Andi Mustaman Hadiri Promosi Doktor Dosen Stiem Bongaya di UNM

-Pendidikan-119 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Dosen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Wira Bhakti, Drs. Andi Mustaman, MM menghadiri ujian promosi doktor Dosen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Makassar (STIEM) Bongaya, Drs. Muhammad Idrus M.Si, di Pascasarjana Universitas Negeri Makassar (UNM), Rabu (22/1/2020)

Muhammad Idrus merupakan kerabat dekat Andi Mustaman yang berhasil meraih gelar doktor Pendidikan Ekonomi setelah mempertahankan disertasi berjudul, Pengaruh Motivasi Kerja dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Individu Melalui Perilaku Inovasi Pada Usaha Konveksi di Kota Makassar.

Aman sapaan akrab Andi Mustaman saat ditemui wartawan mengatakan, Muhammad Idrus merupakan kerabat yang cukup dekat denganya.

“Sebagai sesama Dosen, saya hadir di sidang promosi Doktor beliau. Selain sudah lama bersama menjadi tenaga pendidik, Muhammad Idrus ini memang kerabat dekat saya,” ujarnya.

Tokoh Pendidikan Sulsel ini mengaku, bersyukur bisa hadir dalam kegiatan promosi Doktor Muhammad Idrus. Ia berharap dengan gelar baru ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Dengan ini saya ucapkan selamat kepada bapak Muhammad Idrus dengan proses sidang promosi doktor yang lancar tadi. Senang rasanya juga bisa hadir di momen ini. Bertemu dengan sanak keluarga beliau. Semoga dengan gelar yang baru sebagai doktor dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat luas,” ujar Aman.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed